ABOUT E-Journal Agricultural Polytechnic State of Samarinda

Journals

  • Buletin LOUPE

    Buletin Loupe (BL) adalah Jurnal Lokal/Nasional peer-reviewed yang memuat artikel ilmiah bidang bidang ilmu teknologi hasil hutan (kayu dan non kayu) serta pengolahan hasil perkebunan.


    BL terbit pertama kali tahun 2003 dengan sistem manual atau off line. Tahun 2017 terjadi perubahan gaya selingkung dan perwajahan sehingga memperoleh ISSN on line 2580-5274 dan print ISSN 1411-8548. Saat ini BL diterbitkan atas prakarsa Jurusan Teknologi Pertanian Politeknik Pertanian Negeri Samarinda.  BL terbit setiap bulan Juni dan Desember.

  • Buletin Poltanesa

    Buletin Poltanesa memuat jurnal ilmiah menyajikan hasil-hasil penelitian dibidang pertanian. Diterbitkan untuk memberikan wadah serta menyebarluaskan paparan hasil penelitian terapan dan analisis kebijakan bidang pertanian secara luas khususnya bidang kehutanan, perkebunan, geoinformatika dan lingkungan  bagi siapa saja yang berkecimpung, berlatar belakang, peminat atau pemerhati pada bidang tersebut.

  • GEOFORTECH

    Jurnal ini menerima tulisan yang diangkat dari hasil penelitian dan atau kajian analisis di bidang geomatika, kehutanan dan bidang lain yang menunjang pengembangan ilmu geospasial.

  • Jurnal Agriment

    Jurnal ini sebagai wadah untuk publikasi ilmiah hasil penelitian di bidang pertanian dalam arti luas meliputi tanaman, pangan, hortikultura, perkebunan, kehutanan, dan lingkungan.